9KomiK

Tips dan Cara Menggambar

15 May 2015

ArtWork Gaje

Buka-buka album lama di facebook ternyata banyak simpanan karya-karya saya yang tidak terjamah dan itu lumayan buat materi postingan. Isinya gambar tangan saya sendiri yang gaje. Tau gaje? Gaje itu upah bulanan. Awal-awal belajar menggambar dan finishing pake media digital, yang jelas rada acak-acakan. Tapi diambil hikmahnya saja. Dari yang semula acak-acakan menjadi ga' rapi (sama aja).

Ya udah silahkan lihat hasil karya saya, let's check these out.

Ini ancur crossover Naruto sama SNK.

Yang ini FanArt Cindy Yuvia (padahal udah ada tulisannya). Teknik jiplak photo, tau ga' kenapa saya milih si Cindy? Karena aku sayang kamu imut aja.

Ini apa'an ya?

Ini saya buat untuk memperingati hari Anti Korupsi Sedunia, inspirasi dari Attack on Titan a.k.a SNK.

Aseeek...

Mungkin cuma itu yang dapat saya share, kalo yang ini saya ga' yakin bisa menginspirasi kalian.
Sekian dan I Love You terimakasih.